twitter


I have no idea to write on the walll of this blog ---

Gue bingung, padahal udah punya postingan cadangan di note tapi kayaknya saatnya lagi gak tepat sama suasana sekarang. Apalagi sambil diiringin piano yang akustik abis ini jadi ke bawa melow juga.

Seandainya waktu sd dulu gue ga bolos males-malesan les piano dengan beralasan lebih penting TPA, kayaknya sekarang gue bisa mainin lagu ini sendiri.
Dan sekarang ini jari gue lebih lincah diatas keybord (laptop) bukan keybord piano.

Entah itu piano jadi usang tak berdaya, terakhir dipake temen gue yang maniak piano kalo ngeliat langsung ga tahan buat mainin. Padahal udah gue bohongin kabelnya kaga panjang jadi ga bisa di colokin, eh dia malah ngobrak-abrik rumah gue nyari sambungan kabel -__- niat banget, angkat tangan gue. Dia ngakunya cuma make insting tanpa belajar cuma dengerin orang maen terus bisa (cuma satu lagu sih) tapi keren kok, ga kalah sama mozart waktu balita.
Dalem ati gue ngomong ni temen gue yang satu ini pasti cowo romantis, tinggal main piano pake lagu melow depan cewe aja maka jadilah sebuah telenovela jamannya Betty Lavea, yang sweet banget. Tapi gue segera menghindar aja takut ke bawa di luar alam sadar, bisa gawat.

Sebenernya momen-momen piano akustik ini paling cocok di pake pada saat lo dinner, dengan di temani lilin-lilin kecil.



Its like beautiful and sweet.
Apalagi dengan musik melow pake piano, mesti bakal jadi moment yang abadi untuk tidak dilupakan.



Jadi kesimpulannya:
Jangan lewatkan  kesempatan ilmu dan keahlian yang diberikan semasa kecil usahakan membagi waktu sebaik mungkin agar ketika dewasa bisa menyalurkan bakat galau ke dalam alunan melodi indah musik lewat dendingan piano untuk mengiringi dinner romantis yang akan terukir dalam kenangan hidup lo.




Salam.

4 comments:

  1. Duuuh jadi pengen belajar alat musik yang satu ini.
    Dari dulu pengen banget bisa maen begituan :D

  1. wah aik banget ya, bisa sampe di les-in piano tapi ngga mau..

    coba ane di les-in biola, pasti ngga rela ninggalin blogging, tapi mainin biola harapan ane, nanti kalo udah kerja pengen nyoba biola terus les

  1. sory salah ketik, aik=asik

  1. Piano, gue juga suka. Mozart, cophin dll :)

Post a Comment