twitter


Hey man.
Tell me what were you thinking
What the hell were you saying?

milkysmile


Oh come on now,
Stop! and think about it.

milkysmile


Hey now,
maybe you should just listen,
maybe you should stop talking for a second.
Shut up, listen to me.

milkysmile

You're so obvious,
you're so oblivious,
and now you wonder why,
you're the one alone.

milkysmile


So don't apologize,
you don't even realize,
you screwed it up this time
now you're the one alone

milkysmile


Hey bro,
I'm just tryin' to let you know,
you really think that you're special,
oh come on now,
I've seen so much better,
hey there,
did you actually think that I cared?

milkysmile


Don't know if you want to go there,
oh come on now,
keep on, keep on dreaming.

milkysmile


Ini lanjutan yang dibawah
Sebenernya gue sangat amat males ngelanjutin tulisan yang dibawah, karena telah membahas tentang belajar.
milkysmile
Ini kan waktunya melepas semua penat dari kata belajar. Argh, kelas 3 gak ada waktu lagi buat jauh dari kata-kata belajar. Yaialah bentar lagi mau siap perang sama seluruh umat kelas 3 dipenjuru Indonesia (bukan di dunia, tenang aja gue gak lebai kok) di medan perang UGM, masa gue gak bawa amunisi sih bisa tewas duluan gue.
milkysmile
Whhat? Amunisi? maksud lo contekan berserta embel-embelnya hah? Ya gaklah, biar lo bawa barang sejenis itu pun tetep aja kalo gak bisa ya nggak bisa. So maksud gue amunisi disni adalah ILMU yang dapat diperoleh dengan cara BELAJAR. Tuh kan belajar lagi!
Hhe soalnya ini ceritanya lagi ngebahas masa depan kelas 3, ya mau gak mau deh deket2 sama tuh belajar
milkysmile(kayak gak ikhlas bgt ya nulis belajar)

Nah masalah fakultas, gue serahkan pada illahi. Sebenernya sih ada beberapa, tapi gue sendiri masih bingung. Yaudah deh yang penting lu siap dulu dan harus masuk universitas yang bergengsi (ceile) soal fakultas bisa diatur nanti, okelah gue cukupkan sampai disini aje.
Wawawa ini gue bearti udah ngelanjutin tulisan yang dibawah dong haaha sukur deh utang gue kebayar kalo gitu
milkysmile

Oke sampai jumpa lain waktu dag dag
milkysmile


Test test
Inilah kata awal yg sering org ucapkan ketika mencoba sesuatu yg baru, ya benar gue sekarang lagi nyoba hal baru yaitu NGEBLOG PAKEK HP ya benar ini bukan hp biasa yg sangat berbeda dengan hp yg pernah gue miliki sebelumnya (Wah bearti lu hp baru ni? Ya bisa dibilang ngga. Maksud lo? Maksud gue RAHASIA donk)
Photobucket

Well well
Sekarang gue mau ngebahas tentang BERSENANG2 (red: belajar)
Photobucket
Ya hal ini disebabkan karena gue lagi gencar2 nya belajar untuk berperang melawan guru eh maksudnya soal yg dibikin guru.

Mungkin cukup sekian, terima kasih.
Photobucket






Loh loh jgn kira ini udah selesai, itu baru kata pengantarnya doank loh
Sabar donk jgn buru-buru, membaca itu baik apalagi baca tulisan blog gue :))
Photobucket


...To be continued


Ketika lu mengenal orang atau lebih tepatnya lagi melihat penampilan luar atau lebih tepatnya lagi melihat wajah orang itu. Lu akan berpikir:
1. Lumayan lah
2. Waw
3. Hah?
Namun ketika lu kenal lebih jauh lu pasti akan merasakan hal yang benar2 berbeda dengan wajah yang dimilikinya (pada umumnya sih gitu)





CURCOL

Gue paling suka orang yang punya muka kalem, atau bisa juga disebut wajah tanpa dosa (wah belum baligh donk? gak, kan cuma muka) Tapi selama gue kenal para manusia berwajah tanpa dosa itu TERNYATA....
Well gue gak perlu ngelanjutin kata2 gue, tapi lu jangan mikir2 ngeres dulu. Yaaudeh gue lanjutin aja daripada ntar lu salah paham gawat kan bisa merendahkan harga diri para pemilik wajah innocent.
Well well
Ternyata mereka tidak se innocent wajah mereka, dalam artian tingkah lakunya dapat merajalela sehingga sulit untuk dikendalikan. (lu pasti gak ngerti, ya bagus deh gue emang sengajain biar lu mikir sendiri)

Jaman kayak gini semakin sedikitnya orang yang memiliki wajah dan perilaku yang diidam-idamkan para wanita di dunia (wedeh) Ya pendek kata,


Muka bisa operasi plastik, tapi sifat gak bakal bisa dioprasi, hanya bisa diubah dari kemauan sendiri dan itu TIDAK GAMPANG.

Semua orang terlihat enak dilihat tergantung dari sudut pandang kita melihat.
Gue gak mau munafik gue memang lebih suka liat orang "waw" atau "lumayan" ya yang penting gak malu-maluin lah.
Tapi apa lu merasa nyaman dengan sifat yang bikin lu ilfil?

so 40% face 60% behaviour :)

Sekarang giliran lu yang nentuin

FACE OR BEHAVIOUR ?


Nama kamu dimulai dengan huruf V
Kamu sangat individualistis dan menghargai kebebesan, ruang dan kesenangan. Kamu menunggu sampai kamu mengetahui orang dengan baik sebelum kamu memberikan komitmen. Kamu tertarik terhadap tipe eksentrik dan percaya umur bukanlah hambatan. Kamu sangat baik dalam menghadapi bahaya dan takut.


Karakter Scorpio


Tradisional

Terarah dan penuh tekanan
Emosional dan intuitif
Bertenaga dan hasrat

Di sisi lain...

Pencemburu
Obsessif


____________________________________________________________



LIKES
Kebenaran
Sebab akibat
Diikutsertakan
Menjadi Persuasif


DISLIKES
Hanya diberikan data permukaan
Digunakan orang lain
Tersanjung


____________________________________________________________



PROBLEM: Merasa membenci diri sendiri.
SOLUTION: Kamu harus mengakui bahwa orang lain, seperti diri anda, memiliki kelemahan dan berlatih untuk mengampuni kelemahan tersebut sampai kamu sadari kelemahan tersebut semakin lama akan semakin berkurang.

PROBLEM: Setelah kamu mendapat persetujuan orang, kamu sering merasa tidak puas dengan hasil yang didapatkan.
SOLUTION: Lihat lebih dalam lagi : dengan mendapatkan apa yang kamu dapatkan sampai saat ini kamu akan belajar dan menyadari bahwa seperti apa dirimu sebenarnya.

PROBLEM: Hubungan yang kurang baik dengan pasangan.
SOLUTION: Kamu harus mencoba untuk tidak terlalu emosional.


____________________________________________________________



Asmara para Scorpio: Scorpio adalah zodiak yang paling perasa. Mereka penuh gairah, setia dan sangat romantis. Mereka tidak akan terlibat dalam suatu hubungan tanpa penyelidikan terlebih dahulu untuk mengetahui apakah pilihannya itu merupakan pribadi yang setia dan jujur. Bila iya, maka ia akan menunjukkan sisi pribadi yang selama ini dia sembunyikan. Mereka sangat pencemburu jika menemukan sesuatu yang dicurigai tanpa alasan yang kuat. Tidak ada yang dapat menyakiti Scorpio kecuali perasaan dicurangi dan dikhianati oleh pasangannya.



____________________________________________________________



Scorpio sangat individualistis. Mereka suka bekerja dengan gaya dan ritme mereka sendiri, tanpa perlu ada interfensi dari orang lain. Singkat kata, mereka membenci bos mereka.
Beberapa karir yang cocok untuk Scorpio :
- Analis
- Kriminolog
- Detektif
- Dokter
- Hypnotist
- Agen asuransi
- Investigator
- Lab technician
- Private investigator
- Psikiater
- Peneliti
- Scientist



____________________________________________________________



Scorpios adalah zodiac yang paling kuat karakternya. Bahkan ketika mereka terlihat mengontrol diri dan tenang masih ada energi emosional di dalamnya. Mereka seperti gunung berapi tepat dibawah laut yang tenang, dan mudah meledak kapan saja. Dalam kebiasaan sehari-hari mereka memberikan penampilan untuk menjauhi aktivitas. Mereka membutuhkan disiplin yang tinggi, karena mereka mampu mengenali kualitas yang ada dalam dirinya untuk menjadikan dirinya berbeda dengan orang lain menjadi lebih baik, atau lebih jahat.

Dalam hubungannya dengan rekan kerja, mereka dapat menjadi pemimpin dan bagi mereka yang tidak disukai dapat dengan mudah disingkirkan.Mereka terlalu penuntut, terlalu tidak memaafkan kesalahan orang lain, mungkin karena mereka tidak sadar akibat yang mungkin terjadi akibat sikapnya. Meskipun demikian, mereka dapat menjadi kawan yang baik. Scorpios sangat pencemburu. Bagian dari sisi negative Scorpio adalah kecenderungan untuk meninggalkan teman yang dirasa tidak dapat digunakan.

Mereka beruntung dibalik karakter yang temperamen memiliki imajinatif dan intuisi, dengan bakat ini, bersama dengan sikap kritis dan kapasitas analisis, dapat menjadikan Scorpions memasuki kesuksesan diatas rata-rata. Mereka memiliki kesempatan lebih besar untuk menjadi genius dibandingkan bintang lain.

Dengan bakat yang ada, mereka dapat menjadi sukses diberbagai bidang. Dengan bakat ketenangan luar biasa dan pengontrolan diri yang tinggi mereka cocok dibidang kedokteran, ilmuwan bahkan tentara. Semua profesi yang berhubungan dengan analisa, pemeriksaan , riset dapat cocok dengan mereka.


Disaat lo mulai berpikir licik, aura jahat mulai angkat bicara..
Dan mulai berbisik "kenapa gak lu lakuin aja, toh gak ada yg tau?"
Disaat itu pula saraf sensorik menerima rangsangan bisikan itu dan mulai mengantarnya ke otak.. Dan disaat itu pula otak mulai mencerna kata demi kata itu kemudian kerja otak akan semakin tegang (mungkin ini akan berdampak migren)lalu secara tiba-tiba tanpa undangan datanglah sekelompok keping-keping merah jambu entah maksud kedatangannya untuk apa. Tetapi para sel otak menyambut kedangan keping baik-baik saja ada juga yang terang-terangan tidak suka dengan kedatangan mereka.
Nah disaat ini lah otak mulai keributan antara dua pihak yang memperdebatkan kedatangan keping-keping merah jambu tadi.
Terlebih lagi jumlah masing-masing pihak sel-sel otak sama imbang (mungkin ini yang mengakibatkan berpikir lama)

satu detik


satu menit







satu jam






berjam-jam kemudian..



Inilah kemungkinan yang akan terjadi :

(I) Sel otak pro keping merah jambu menang
Keping merah jambu pun dibolehkan memasuki otak dan dengan cpeat langsung menyerbu masuk ke dalam otak..
Dan akhirnya pertanyaan si aura jahat sudah terjawab (ini bagi yg lupa: "kenapa gak lu lakuin aja, toh gak ada yg tau?")
"Gue gak akan ngelakuinnya karena gue masih punya hati"

(II) Sel otak kontra keping merah jambu
Keping merah jambu diusir tanpa boleh memasuki otak sedikitpun...
Dan akhirnya pertanyaan si aura jahat dijawab
"Bodoh amat yang penting gue bahagia"



______+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_______________



Begitulah proses menjawab dari pertanyaan aura jahat..


Kesimpulannya dicerca sendiri ya para pembaca setia :))


Ketika lu penasaran sama orang, lu pasti bakal mikirin orang itu terus 'kenapa orang itu gitu ya?'. Pengen nanya tapi ntar malah ge-eran orangnya. Lu juga bakal mencari bukti2 untuk menguatkan alibi. Dan pada akhirnya, tanpa lu sadari lu bakal ngerasain seswatu yg beda. Karena lu emang dari awal gak pernah menduga ini akan terjadi, jiwa lu (halah) pasti berontak. Tapi lu bakal biarin itu mengalir.
Dan parahnya lagi lu bakal melupakan hal penting yang seharusnya selalu lu inget. Hmmm..
Saran gue sih jalani saja dan suatu saat semua akan ada kepastian dari penasaran lu...


Yaudah deh sampe sini dulu, semoga ****** baca tulisan gue.


Kenapa jadi semua nya biasa aja, ini udah mati rasa beneran. Apa obatnya kalo kayak gini. .


Mencoba cari kerjaan, semua PR sepertinya sudah mendekati kesuksesan meski belum semua. Jadi sekarang mau cari kerjaan lagi, dan setelah dipilih2 bikin cerpen kayaknya asik juga... Kita bisa nuangin seemua yg jadi khayalan kita,hhaha. Ketauan deh, penulis cerpen emang kebanyakan suka ngayal.

Emm, di hari idul fitri ini mohon maaf lahir batin ya. Mungkin kata-kata maaf gak bearti apa2, tapi sangat bearti kalo diterima maafnya..hhehe. Tapi, tetep aja yg nama nya benci dan mungkin jadi dendam susah untuk dihilangkan hanya dengan satu kata. So, biarkan saja berlalu dan ikuti saja alur kehidupan..

Dapet THR sebelum hari-H, ya pastinya habis duluan buat beli abcdef sampe z. So, lebaran taun ini gak ada baju baru.. T_T


Sampe itu aja,,, nantikan buletin berikutnya.
Jangan kemana-mana :>


KADO TERINDAH
Viviane Annisa

“Tomi, Ardi, Putra, Alex, Gandhi, aahhh.. semua nya bikin gue gila ! Masa saat yang bersamaan semua cowok-cowok ini ngajak gue ng-date, hello. Gue cuma punya satu badan, dua kaki, dua tangan dan semua itu gak terpisah-pisah, lu kata gua zombie apa. Arghht” gerutu Binta. “Aduh Binta, lu juga sih pake suka tebar pesona sana-sini, ya wajarlah tu cowok-cowok hilang akal jadi takluk sama lo. Paling juga sesaat, bawa santai aja kali Bin.” kata Lista. “Iya ya, semua cowok itu sama, dikasih ikan asin dideketin pas udah habis pergi nyari lagi. Emang bener tuh lagu kucing racun, eh kucing garong.” ceramah Binta. “Terus apa rencana lo?” “Gak tau, ngapain gua capek-capek mikir. Diemin aja ntar juga pergi sendiri. Mending gua makan keju ah” kata Binta. “Terserah lo deh, kayak nya emang cocok deh elu tikus nya tuh cowok-cowok kucingnya.. hahaha” Lista tertawa.
Binta sangat mudah membuat laki-laki di sekolahnya tergila-gila padanya, namun dia tidak menanggapi sama sekali salah satu pun di antara mereka. Barang bermerk yang melekat di tubuhnya cukuplah membuat mata semua orang tidak berkedip, apalagi dengan wajahnya yang masih terlihat imut seperti anak-anak namun memancarkan kecantikan bak Cleopatra. Setiap hari Binta pergi ke sekolah dengan mobil BMW putih nya, yang merupakan kado dari ayahnya ketika ulang tahunnya yang ke-16 kemarin. Namun di balik semua itu Binta tetap memiliki kerendahan hati dan rasa simpatik yang besar terhadap orang lain, itu pula yang membuatnya semakin di puja.
“Bintaaa…sini gabung yuk!” panggil anak-anak Gengster kelas sebelah. “Makasih ya semua, aku duduk disini aja” jawab Binta dengan senyuman. “Untung aja elu tolak ajakan mereka, kalo gak mending gue aja yang pergi” kata Lista. “Emang kenapa sih lu sama mereka, apa karna dandanannya yang nyentrik abis? Ya santai ajalah yang penting mereka baik dan gak bikin rusuh” kata Binta panjang lebar. “Iya tuan puteri, tetep aja gue ilfil kalo deket mereka, sstt.. hawa mistiknya kerasa banget..” kata Lista pelan. “Hushh! Jangan asal ngomong, ntar ketauan, baru tobat lu” ujar Binta. “Iyee.. eh nyokap gue ada undangan ke acara pameran lukisan, lu ikut yuk gantiin nyokap gue yang lagi ada arisan” ajak Lista. “Boleh.. boleh, ntar elu jemput gue habis magrib ya, soalnya ada urusan sama Fredi” “Urusan apa lo? Jangan-jangan di tembak lagi ya?” “Ya iya, dia tuh susah banget dibilangin, tetep aja gak terima kalo gue udah nolak dia” “Oke deh Gud Luck, pokoknya elu jangan sampe bikin dia sakit hati, seenggaknya elu nolak gag pake kasar dan harus rasional ya, gue gak mau lagi ada kejadian bunuh diri kayak 2 tahun yang lalu.” “Jangan nakut-nakutin donk. Itu bukan gara-gara gue ya, itu emang gara-gara dia nya aja yang ngebut naik motor” “Tapi tetep aja elu kan biang keladi nya” “Udah donk, gue gag mau di hantui rasa bersalah kayak gini” “Iya iya.. sori deh, sampe ketemu ntar malem ye.. deeh,” kata Lista sembari melambaikan tangan.
***
“Fredi, gue bukannya gak cinta elu.. tapi gue emang lagi gak pengen pacaran..” “Tapi kenapa?” “Elu gag bisa paksa gue donk, ini semua keputusan gue. Dan apapun alasannya keputusan gue tetep itu, titik. Udah, gue ada urusan lain.”
Akhirnya Binta dapat berbicara tegas pada Fredi, selama ini Binta masih menahan ucapannya, namun tidak selamanya dia harus memendam apa yang seharusnya ingin dia lakukan.
“Gimana Bin? Sukses?” tanya Lista pada Binta ketika dalam perjalanan menuju pameran lukisan. “Ya gitu lah, yang penting dia gak gangguin gue lagi.” jawab Binta singkat. “Gangguin? Emang lu merasa terganggu?” tanya Lista. “Gak tau deh, gue lagi males ngomong nih,” kata Binta datar. “Lo kenapa Bin? Ehmm..ehmm.. ada apa-apa nya nih” kata Lista penasaran. “Bodo ah” jawab Binta dengan mengacuhkan Lista.
Keesokan hari nya di sekolah,
Binta tetap murung dan tidak banyak bicara seperti biasanya termasuk dengan Lista. “Bin! Lu apa-apaan sih dari tadi beku mulu kayak orang pikiran kosong.” kaget Lista. “Lis, menurut lo apa yang gue lakuin sama cowok-cowok itu apa gak kejam ya?” curhat Binta. “Akhirnya lu sadar juga, gue ngerti kok perasaan lu yang selembut kapas tapi sekeras karang itu. Lu gak pengen nyakitin mereka kan, tapi lu tetap pada pendirian lu untuk tidak pacaran sampai bertemu dengan pangeran berkuda putih lu itu. Ya kan?” tebak Lista. “Iya, gue gak tahan kalo ngadepin terus kayak gini, emangnya gue ini siapa.. Bisa-bisanya bikin hancur hati orang lain. Lu punya saran gak Lis?” Lista berpikir sejenak, lalu.. “Binta gue punya ide! Gimana kalo lu nyari cowok bo’ongan biar para cowok-cowok gak lagi nyimpen harapannya buat lu?” saran Lista. “Gila lu ya yang bener aja, kasian lah cowok dijadiin pacar bo’ongan. Tambah sakit hati lah Lista dudul” “Ya mau gimana, inti nya lu harus punya cowok Bin.” “Aaah, itu sih bukan saran tapi tambah musingin gue. Udah ah gue mau dinginin kepala dulu makan es krim,” kata Binta sembari meninggalkan Lista.
Tiii…tit..tit.. Handphone Binta berbunyi. “Halo, siapa ya?” “Aldi, kamu masih inget kan?” suara di balik telepon. “Ng, maaf. Aldi siapa ya?” “Renaldi Putrasanjaya, coba ingat 2 tahun yang lalu. Aku yakin kamu masih kenal aku.” Binta tersendak, dia seakan kembali pada 2 tahun yang lalu.
***
“Gimana nih Lis? Gue malu banget kalo di tolak, mending gak jadi aja deh ya.” “Lu apa-apaan sih, Aldi kan cowok idaman lu banget, katanya lu suka yang cool, sering baca buku, pake kacamata, gak banyak omong. Nah itu semua ada dalam diri Aldi, tunggu apa lagi daripada lu keduluan sama orang lain. Gak ada yang bisa nolong ya.” nasehat Lista. “Yaudah, tapi harus di tempat yang sepi, biar kalo dia gak nerima gue, anggap kejadian ini gak pernah terjadi. Ok, cayo Binta.” kata Binta menyemangati dirinya. “Yaudah, buruan!”
Di bawah pohon rindang di taman sekolah, angin sepoi-sepoi berselir bergantian. Namun, jantung Binta tidak berhenti berdegup seperti mau perang. “Aldi, gue boleh duduk sini gak?” tanya Binta penuh harap. “Duduk aja ini kan tempat umum.” jawab Aldi santai. Perkataan Aldi semakin membuat hati Binta untuk mengurungkan niatnya. “Aldi, kamu tau gak nama panjang ku Aynirdilla Cahya Binta, tapi orang tidak akan tau jika tidak melihat nama ku di absensi. Karena aku selalu menyingkatnya menjadi A. Cahya Binta.” Binta berhenti bicara sejenak menunggu respon dari Aldi, namun tidak ada respon sama sekali. Binta lalu melanjutkan ceritanya. “Itu karena nama depan ku itu pemberian dari tante ku yang bayi nya meninggal ketika di lahirkan padahal nama nya sudah di persiapkan. Maka nya nama bayi tante ku itu dititipkan pada ku ketika aku lahir, agar selalu teringat pada bayi nya yang telah dipanggil ke surga itu.” Binta tarik napas untuk mengambil napas karena dia menceritakan semua sempat tidak bernapas. Dan Binta masih berharap respon dari Aldi, namun nihil. “Padahal, jika tidak ada nama bayi tante ku itu, nama ku menjadi Cahya Binta yang berarti cahaya bintang. Indah bukan?” tanya Binta dengan mata sedikit melotot, seperti memaksa Aldi untuk memberi respon. Namun Aldi hanya melirik sebentar ke arah Binta kemudian melanjutkan membaca buku nya tanpa memberikan sepatah kata pun.
Binta bingung dengan sikap Aldi, tapi dia tetap tidak berhenti untuk mengaguminya. “Aldi, boleh aku ngomong beberapa patah? Lalu aku janji akan segera meninggalkan mu karena aku merasa kamu terganggu dengan kehadiran ku ini.” Aldi tidak menjawab apapun, hanya menganggukan kepala. “Baiklah begini Aldi, aku tau kamu tidak pernah akan memberi respon pada setiap omongan ku, tapi aku merasa lega dan tenang jika semua apa yang ku pendam dapat ku katakan. Meski tidak peduli apapun respon yang kamu berikan pada ku.” Lalu Binta melanjutkan. “Begini, sebenarnya aku selalu memperhatikan kamu. Dan lama-kelamaan rasa itu ada mungkin awalnya sekedar kagum namun getaran itu semakin terasa ketika menatap mata mu lekat-lekat. Dan jika kamu inginkan ku menjadi tuan puteri yang siap mengarungi hidup bersama dengan pangeran seperti mu aku akan sangat bahagia sekali, dan jika tidak aku sangat sedih tapi aku akan menerimanya, karena ku tahu cinta tak dapat di paksakan.” “Lalu bagaimana Aldi?” Aldi menatap Binta dengan tajam, dan membuat Binta menjadi grogi setengah mati.
TEEENG..TEEEENG… Bel masuk berbunyi, Binta dengan refleks langsung meninggalkan Aldi dan menuju ke kelas nya dengan segala perasaan campur menjadi satu. Ada malu, takut, harap, dan semuanya kini telah menjalar ke seluruh tubuh Binta.
“Gimana Bin? ” tanya Lista. “Gak, gue gak jadi ngomong.” jawab Binta bohong. Binta ingin melupakan kejadian itu dan menganggapnya tidak pernah terjadi dalam hidupnya. “Serius lu? Nyesel loh ntar!” “Ah.. Masa bodo!” jawab Binta dengan penuh emosi.
***
Binta betul-betul ingat kejadian waktu itu. Dan sampai sekarang dia belum mendapatkan jawaban dari Aldi. Karena dia tidak ingin mendengar apapun yang Aldi ucapkan.
“Iya, gue inget. Kita terakhir kali ketemu waktu di taman bawah pohon sekolah dulu.” kata Binta. “Syukurlah lu masih inget, gue pikir lu udah buang bayang gue jauh-jauh. hehe,” kata Aldi sambil bercanda. “Well, lu ada apa nelpon gue?” tanya Binta dengan penasaran. “Gak boleh ya kalo gue kangen sama elu?” Binta kaget mendengar apa yang telah dikatakan Aldi, karena setahu nya Aldi itu hanya berkata datar, singkat, dan tidak pernah membuat perasaan Binta salah tingkah. Tapi tadi Aldi telah membuktikan semuanya bahwa kini Aldi telah berubah.
“Ini Aldi kan?” tanya Binta tidak percaya. “Iya, siapa lagi Binta. Apa gue udah terlalu beda dari terakhir kita ngobrol?” kata Aldi meyakinkan Binta. “Apa? Ngobrol? Gak salah tuh, bukannya gue ya yang asik ngoceh tanpa respon dari lu sedikitpun.” kata Binta dengan nada kesal dan perasaan yang sama seperti waktu itu. “Maaf deh, gue bukannya nyuekin lu ngomong, tapi justru gue pengen bener-bener memperhatikan apa yang elu omongin. Makanya gue diem aja dan membiarin elu ngelajutin obrolan elu.” kata Aldi membela diri. “Oh, begitu..” Aldi langsung melanjutkan pembicaraannya. “Bin, lu mau gak ketemu sama gue? Lu masih kepang dua sama pake kacamata kan?” Binta kembali lagi mengingat ketika dia masih SMP dulu dan tertawa geli dalam hati. Tapi dia tidak ingin memberitahukan Aldi bahwa dirinya sekarang sudah banyak berubah. “Iya, kenapa?” jawab Binta singkat dan meyakinkan Aldi. “Terus gimana, lu mau gak ketemuan sama gue?” ajak Aldi lagi. Sebenarnya Binta masih menyimpan rasa malu pada Aldi, dia menjadi tidak berani menampakan batang hidung pada Aldi semenjak kejadian waktu itu. “Binta? Gue bakal seneng banget kalo lu bersedia.” minta Aldi. “Oke, dimana?” kata Binta terpaksa, namun sangat senang. “Di kafe deket SMP kita dulu ya, besok malam jam 7,” Binta semakin terperanjat, karena mereka akan kembali bertemu di sekitar tempat yang sangat bersejarah namun menyimpan kenangan memalukan bagi Binta. “Kenapa harus di sana?” Belum menjawab pertanyaan Binta, Aldi langsung mengalihkan pembicaraan. “Binta, gue tunggu lu besok malam ya. Please jangan kecewain gue. Bye..bye see you.” kata Aldi sembari menutup telepon.
Binta masih ragu untuk bertemu dengan Aldi. Tapi, keraguannya itu tidak dia ceritakan pada Lista seperti biasanya. Karena dia tidak ingin hal ini menjadi heboh dan tidak terkendali. Lagipula ini menyangkut perasaan Binta dan kejadian waktu itu yang tidak diketahui oleh siapa pun.
Semakin berlalu waktu semakin dekat pula waktu pertemuan BInta dengan Aldi. “Kenapa daritadi jantung gue gak berhenti berdegup ya.. Aduh semua ujung tangan kaki gue dingin membeku semua. Pokoknya gue cuma ketemu sama dia, udah dan gak lebih.” kata Binta menyemangati diri nya.
Waktu yang dinantikan itu pun tiba. Aldi sudah menunggu Binta dari sejam yang lalu. Begitu melihat wanita memakai dres panjang yang membalut seluruh permukaan tubuhnya dengan rambut di kepang dua dan tidak lupa memakai kacamata, Aldi langsung mengenali nya dan memanggilnya. “Binta!” Binta menoleh, dan dengan langkah terseret Binta menghampiri meja Aldi. “Lu Aldi?” tanya Binta pada lelaki yang memanggil namanya tadi. “Hahaha, elu pura-pura gak kenal gue ya, ayo duduk dulu. Silahkan tuan puteri.” Aldi mempersilahkan Binta layaknya tuan puteri. “Aldi, elu gak usah lebay gitu deh. Jadi diri lu sendiri aja.” kata Binta jaim. “Jadi lu pengen gue kayak dulu, yang selalu berlagak cuek dan kutu buku?” tanya Aldi sambil cekikikan. “Ehem, kayaknya elu sekarang udah berubah banget ya.. gak kayak gue tetap jadi puteri malu yang masih setia dengan kepangan dan kacamata botolnya ini.” kata Binta malu-malu tapi mau.
“Justru itu yang menarik dan sulit melupakan dirimu puteri malu,” kata Aldi sambil senyum-senyum. Aldi merasa berhasil menggoda Binta, dan Binta pun tergoda hatinya untuk pertama kali dari semua lelaki yang pernah menggodanya.
Dan pertemuan itu mengawali keakraban mereka yang sempat tertunda dahulu. Meskipun Lista tidak mengerti apa yang terjadi dengan Binta, namun Lista ikut senang karena Binta sudah tidak murung lagi.
Dua minggu lagi ulang tahun Binta, orang tuanya sudah mempersiapkan kado istimewa untuk anak semata wayangnya ini. Namun Binta tidak begitu perduli dengan hadiah-hadiah mewah yang selalu diberikan oleh orang tuanya itu, karena dia hanya ingin kasih sayang dan waktu luang orang tuanya. Yang selama ini belum pernah dia dapatkan karena begitu sibuknya dan berharganya semua urusan kerja, dibandingkan dengan anaknya sendiri.
“Wah, bentar lagi ada yang ultah nih. Di kasih apa ya Bin elu, pasti mahal banget deh kayak kado-kado lu terdahulu. Jadi ngiler gue.” “Hahaha, lebay lu ah. Gue kan gak minta, jadi gue biasa aja tuh sama kado-kado yang udah ortu gue persembahkan buat gue. Huh, malah gue sedih mendingan juga uang kado nya di kasihkan sama orang yang lebih membutuhkan, ya gak?” celoteh Binta. “Gila lu Bin, masa kagak bersukur juga. Ortu lu tiap ngado pasti yang surprise banget, itu semua biar lu seneng. Coba deh lu inget-inget semua kado dari ortu lu dulu. Mulai dari paket liburan ke luar negri, BB, laptop beserta area hotspot, jam tangan berlian, motor Satria F, dan yang baru-baru ini mobil BMW putih. Ortu lu udah banyak banget ngeluarin duit cuma buat bikin lu bahagia Bin. Masa lu gak terima kasih sedikitpun sih atau seenggaknya seneng kek.” omel Lista. “Denger ya Lis, kalo gue mau jujur, ortu gue itu sebenernya gak perlu ngeluarin uang sesen pun untuk buat gue bahagia. Karena gue cuma butuh kasih sayang mereka Lis..” kata Binta dengan meneteskan air mata. “Gue gak butuh apa-apa dari mereka..” tangis Binta pecah. “Binta, elu jangan nangis dong. Setiap ortu itu punya cara mereka masing-masing untuk menunjukkan kasih sayangnya pada anaknya, apalagi elu anak tunggal. Ya pasti lu bener-bener disayang mereka Bin. Cuma lu belum bisa menerjemahin maksud ortu elu. Ortu lu kerja juga demi lu kan, biar hidup lu makmur dan gak kekurangan sedikitpun. Itu udah cukup besar Bin tanda kasih sayang dari ortu lu. Banyak orang yang iri sama lu yang punya ortu kayak gitu, termasuk gue Bin. Tapi lu yang beruntung mendapatkan itu. Elu harus bersyukur ya, gak ada yang perlu ditangisin..” kata Lista panjang lebar sambil merangkul Binta dalam peluk diiringi dengan tangisan pilu di siang bolong.
“Lu bener Lis, gue emang gak pernah bersyukur apa yang udah dikasih Tuhan buat gue. Gue akan berusaha memahami dan mengerti apa yang ortu gue lakuin selama ini, meski itu tetap akan membuat gue haus kasih sayang.” “Ya bagus! Itu baru Binta yang gue kenal, selalu baik dan sayang sama semua orang apalagi sama ortu sendiri kan..” kata Lista senang. Mereka pun tertawa bahagia.
Binta berencana untuk mengundang Aldi di hari ulang tahunnya nanti. Binta pun segera mengabarkan pada Aldi. “Aldi, lu dateng ya ke ulang taun gue. Sabtu depan jam 8 malam.” kata Binta lewat sms. Namun tidak ada balasannya, Binta terus menunggu dan menunggu sampai esok hari nya namun belum ada balasan.

Dua hari menjelang pesta ulang tahun Binta. Semua pembantu di rumah Binta sibuk mengurus semua perlengkapan untuk acara ulang tahunnya. Namun Binta hanya duduk termenung di tepi kolam berenang sambil mengibas-ngibaskan kaki dalam air. Binta terus memikirkan Aldi, dia sangat mengharapkan kedatangan Aldi. Rasa gundah yang terus merayapi hati nya membuat Binta tidak tahan untuk menyimpan semua ini dari Lista dan dia pun berencana untuk menceritakan pada Lista.
“Lis, gue mau ngomong sesuatu.” “Ngomong aja kali,” kata Lista. “Gini, lu masih ingat Aldi gak?” tanya Binta. “Aldi SMP dulu? Yang sempet bikin lu klepek-klepek?” tanya Lista meyakinkan. “Iya, gak usah berlebihan deh.” kata Binta kesal. “Iya terus kenapa dengan dia?” “Gue akhir-akhir ini sering ketemuan sama dia..” belum Binta melanjutkan pembicaraannya, Lista langsung menyanggah. “Apa? Serius lu? Terus gimana donk, kalian pacaran?” “Hush, kebiasaan deh kalo ngomong ngasal terus. Uh. Gue cuma membina hubungan baik aja, lu tau gak dia sekarang berubah banget. Tapi di depan dia, gue tetep jadi Binta yang kepangan sama pake kacamata botol..hahaha. Tapi ternyata dia santai aja tuh malah muji-muji gue.” cerita Binta senang. “Mmm…” gumam Lista sambil senyum-senyum. “Nah, gue pengen banget dia datang ke ultah gue..” “Ya lu tinggal bilang aja kan,” “Justru itu sampai sekarang dia belum beri jawaban.” kata Binta. Dan lagi-lagi Aldi tidak memberi jawaban seperti ketika kejadian dulu.
Ulang tahun Binta telah tiba, semua teman-temannya datang dan memberi selamat serta kado. Namun Binta tidak terlalu memperdulikan, karena dalam hatinya dia masih menunggu kedatangan orang tuanya yang baru pulang dari luar negri dan Aldi yang belum memberi kabar atas kedatangannya.
Beberapa jam kemudian orang tuanya Binta datang, dan Binta langsung menyambut bahagia. Bukan karena mengharapkan kado mewah, tetapi Binta menginginkan pelukan hangat dan kecupan dari orang tuanya yang telah lama tidak dia dapatkan. Tidak lama kemudian orang tuanya memberi kado yang tidak besar namun berisi barang yang tidak biasa. Binta membukanya dan ternyata itu sebuah tiket pesawat. “Mom, Dad. Ini maksudnya apa?” tanya Binta pada orang tuanya. “Binta, kita akan pindah ke Inggris sekeluarga. Dan disana mama tidak bekerja lagi papa juga tidak sibuk seperti sekarang ini. Kamu tidak akan kesepian lagi Binta, kita akan menghabiskan waktu bersama.” kata mama Binta sambil mengusap kepala Binta. “Apa? Mom gak becanda kan?” kata Binta tidak percaya, kemudian Binta berlari meninggalkan semua tamu undangan menuju taman sepi disamping rumahnya. Lista pun segera menyusulnya namun terlambat, Binta telah lenyap dari pandangannya.
Binta menyusuri taman di kompleks perumahannya, dengan pikiran kosong yang membuatnya hampir di tabrak oleh setiap kendaraan yang melewatinya. Binta berhenti di taman yang remang-remang tanpa satu pun orang disana. Dia duduk di atas bebatuan besar sambil memandang bintang di langit. “Wahai bintang-bintang, apakah kalian tahu begitu indahnya kalian? Kalian telah menerangi kehidupan manusia disaat matahari terlelap. Kalian selalu bersama-sama, dan berdekatan tanpa satu pun yang memisahkan diri. Aku juga bintang, tapi aku tidak bisa menerangi kehidupan seperti yang kalian lakukan, karena cahaya ku sudah redup dan tidak akan mungkin untuk bersinar lagi,”
“Jika kau bulan dan aku bintangnya bagaimana?” Binta menoleh ke arah suara yang sudah tidak asing lagi baginya. Dan ternyata.. “Aldi?” ucap Binta bergetar. “Bukankah bulan akan terus bisa bersinar karena ada bintang?” kata Aldi sambil duduk di sebelah Binta. Binta diam tertunduk sambil mengusap air matanya, kemudian mengangkat kepalanya. “Tapi kalau bintang itu selalu membuat bulan menunggu tanpa ada memberi kabar, bulan akan lenyap oleh langit malam karena kegelapannya.” kata Binta seperti seorang penyair. Namun Aldi tidak ingin kalah, “Itu tidak mungkin terjadi, karena bintang selalu datang tepat sebelum ketika bulan sudah tidak bisa mengelak dari kegelapan langit malam,” Aldi merasa senang karena dia dapat memberi jawaban yang bisa menenangkan hati Binta dan membuatnya tersenyum manis. “Jadi sekarang kamu bintangnya?” tanya Binta dengan nada bercanda. “Iya donk, gak selamanya binta itu bintang, dan gak harus yang bercahaya itu bintang. Dan yang paling penting bulan tidak bisa hidup tanpa bintang,” kata Aldi puas, berhasil menggoda Binta. “Tapi bintang juga gak berarti apa-apa kalau tidak ada yang dapat dia berikan cahayanya,” kata Binta tidak mau kalah. “Iya bulan ku, akulah sang bintang yang selalu untukmu dan kaulah sang bulan yang selalu ada dalam hatiku,” kata Aldi. Setelah itu mereka berpelukan, dan menunjuk bintang serta bulan, begitu manis dan indahnya malam itu. Binta seakan melupakan bahwa dia akan pindah ke Inggris, namun dia tidak ingin memberi tahu apapun pada Aldi, karena dia tidak ingin menodai malam itu. “Kamu adalah kado terindah dalam hidupku,Aldi… terima kasih Tuhan.” ucap Binta dalam hati. Malam yang begitu indah dalam hidup Binta meski akan segera berakhir. . .


Ketika kau merasakan C.I.N.T.A
Apa sudah yakin itu cinta sejati mu.? Atau hanya pengisi waktu disaat kau sepi?...




...


Pernah denger Spencer Tunick?
Dia adalah fotographer asal New York yang mengatasnamakan seni dari ke-vulgaran manusia.
Benar2 aneh, beribu2 masyarakat mau di foto tanpa sehelai benangpun di tubuhnya.. Baik laki-laki dan perempuan semua berbaur menjadi satu. .
Tunick memang dikenal atas kemampuannya mengumpulkan massa yang rela melakukan yang dia inginkan termasuk hal di atas..




Di belakang gw itu adalah permainan adrenalin sejenis niagara di Ancol. Bisa di kira2 mungkin itu tingginya sekitar 4 meteran (kale) dan hanya membutuhkan waktu tidak lebih 10 detik untuk melewati curamnya track di atas.

Wahh bagi yang pemberani harus coba ya!
Kalo gw sih berani foto doank, kalo naek jgn harap!!!!!
Tapi gini2 gw jg udah maen 5 jenis roller coester di tempat ini yang track nya gag gampang loh, udah 5 kali pula jantung gw berenti sejenak sukur ga berenti selamanya..hhuu.


Pokoknya kalo lu naek begituan tips nya agar tetap tenang :
1.tutup mata
2.teriak sekenceng2nya meskipun lu gag pengen teriak
3.ucapkan kata-kata apa saja sekencang2nya
4.pikirkan lu lagi di tempat aman
5.pikirkan juga permainan ini akan segera berakhir
6.tetap berdoa!
7.jangan pernah membayangkan ato mengingat sedikitpun tentang Final Destination 2, gw jamin lu bakal trauma dah kalo ingat itu
8.ok meski lu udah patuhin semua cara di atas, apapun yang terjadi lu harus kuat jantung..secara dari awal permainan udah warning bagi yang jantungan ato hamil ato penyakit berbahaya lainnya yang dapat mengakibatkan mati sekejap dan ditempat.

Semoga tips trick di atas bermanfaat, dan lu jadi gag takut nyoba.
Ok, SELAMAT MENCOBA! JANGAN TAKUT, MUMPUNG LU GAG ADA PENYAKIT JANTUNG..
oook? :DDDD


Penulis


Simple judulnya,, gw mw cerita,,sebentar lagi gw kelas 3 dan sebentar lg pula gw kuliah. What kuliah? gw yg dulu masih bego gag bisa baca,ngitung, sekarang udah mau jd anak kuliahan?
wes..wes..gag disangka.
Kata ortu kalo gw gag ketrima negri ya gag usah kul aja. WOI HELLLO? dan tambah lg harus di YOGYAKARTA tercinta (cuih) .. HHOOI SERIUS?

nah makanya gw mw liat2 dulu nih universitas yg pantes bwt gw (weekk,,emgnya univ ny mw nerima gw,,ketrima ja blm tentu) Nah dan ini gw sajikan beberapa info mengenai univ terbaik di DUNIA..wahwah UGM kita masuk ga ya??
\Nih liat aja sendiri,gw kasih link ny:

http://www.webometrics.info/top8000.asp


Nahh semoga bisa membuka mata para readers sekalian dan membawa readers ke jenjang perkuliahan yang terjamin (cuh bahasa ny) ok ok ok :))

Makasih

salam
penulis
V-V


Live Like You're Dying (by: Lenka)

One of these days you’ll be
under the covers you’ll be
under the table and you’ll realize
all of your days are numbered;
all of them one to one hundred.
All of them millions.
All of them trillions.
So what are you gonna do with them all?
You can not trade them in for mall.
no no

Chorus 1:
Take every moment; you know that you own them.
It’s all you can do, use what’s been given to you.

Give me a reason
to fight the feeling
that there’s nothing here for me.
Cause none of its easy,
I know it wasn’t meant to be.
I know it’s all up to me x2.
So what am I gonna do with my time?
oh

Chorus 2:
Ill take every moment, I know that I own them.
It’s all up to you to do whatever you choose.

Chorus 3:
Live like you’re dying and never stop trying.
It’s all you can do, use what’s been given to you.

All of the moments you didn’t notice;
gone in the blink of an eye.
All of the feelings you couldn’t feel
no matter how you try.
oh oh


Ketika berada diatas, kemudian terjatuh terhempas pada akhirnya berada di bawah
Gimana rasanyaa..

Rasakan saja sensasi nya.
down...down..and down..
Susah tuk bangkit lagi, karena aku manusia..


Mungkin ini posting terakhir untuk 2 minggu ke depan. Lho kok bs 2 minggu? karna ulangan umum gw ampe 2 minggu.. Dan itu di mulai hari senin 7 Juni. Dimulai dg mata pelajaran agama2, (mungkin itu dijadikan pembuka biar pelajaran yg laennya dimudahkan)

Sampe hari nih gw gag PD untuk bilang SIAP dan mungkin untuk selamanya pun. Emang masa kelas 2 masa kehancuran, gag ada selintaspun pemikiran untuk mengukir masa depan yang indah. MOHON JANGAN DITIRU.

Gw jadi iri sama gw yg dulu...hhaha. Udah ah gag usah dibahas,.

Ya udah inti nya STOP ONLINE selama ulangan semester berlangsung..(semoga gw bisa pegang kata-kata ini)
\/

BUat yang baca, ayo kita berusaha sampai titik penghabisan untuk bisa mengatakan SAYA BISA, ,

salam semangat buat semua

-\/-


I'm just a little bit caught in the middle
Life is a maze and love is a riddle
i don't know where to go, can't do it alone
I've tried, and i don't know why...

Slow it down, make it stop
Or else my heart is going to pop
'Cause it's too much, yeah it's a lot
To be something i'm not
I'm a fool out of love
'Cause i just can't get enough...

I'm just a little bit caught in the middle
Life is a maze and love is a riddle
i don't know where to go, can't do it alone
I've tried, and i don't know why
I'm just a little girl lost in the moment
I'm so scared but i don't show it
I can't figure it out, it's bringing me down
I know i've got to let it go...
And just enjoy the show

The sun is hot in the sky
Just like a giant spotlight
The people follow the signs
And synchronise in time
It's a joke, nobody knows
They've got a ticket to the show....

(i want my money back, just enjoy the show)








enag nih didengerrr :)))


Di bawah ini merupakan berbagai pekerjaan yang patut menjadikan kita semakin bersyukur atas pemberiaan Nya








SBI


KIBARKAN KREASI MU, KALO PENGEN GILA, LEBAY, PAGOB, ATOS DAN APA LAH JGN PERNAH GENGSI TUK MENGELUARKAN NYA.... KARENA KETIKA SEMUA DISEKELILINGMU TIDAK MENERIMA MU MAKA TEMAN SEKOLAH LAH YANG PASTI KAN MEMAKLUMIMU,,,

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG..

thanks, ku telah temukannya disini :)


My life: Cerpen buatan sendiri.. baca ya





Kalo diperhatiin semua pada miring ke kanan (kalo dilihat dari sini) kan?
Langka loh foto kayak gini..hhahaha. UNIQUE


Di dunia ini penuh dengan dinamika kehidupan yang setiap orang merasakan berbagai macam rasa. Dan merupakan hal yang wajib bagi setiap makhluk memiliki seorang yang dapat dijadikan limpahan curahan maupun keluh kesah yang ada dalam diri. Rasa nya untuk menanggung beban dan menahan tangis tidak harus kita tanggung semua sendiri.
Teman tidak selamanya abadi..
Disaat teman selalu ada disaat MEMbutuhkan kita, disaat kita bisa DIandalkan, disaat kita MENGuntungkan nya,.
Maka..
Sahabat selalu ada disaat DIbutuhkan, disaat kita bisa MENGandalkannya, disaat kita DIuntungkan oleh nya.
Tak ada lagi keraguan akan terpublikasi kan semua yang kita ceritakan padanya, tak ada lagi rahasia yang dapat kita sembunyikan,
Selalu mendukung kita demi kebaikan, dan tak pernah sungkan melarang dalam keburukan yang menjerumuskan,
Menjadi petunjuk disaat kita butuh saran, menjadi penopang disaat kita mulai rapuh, menjadi stopper disaat kita tak bisa melakukan apa-apa lagi.
Semua nya terukir begitu indah, tak ada yang berhak menggores nya sedikitpun. Meski itu takdir, ataupun apa saja.
Namun,,ketika semua itu harus terpisahkan oleh jarak..apakah pantas untuk menghancurkan semua?
Bukan hal yang mudah untuk memulai, apalagi untuk mengakhiri.
Benar mata ini tidak meneteskan air mata, benar bibir ini tidak dapat mengeluarkan kata-kata,
Tapi..
Hati ini merintih menahan jerit, tangis,perih,dan semua tak kan bisa terlihat oleh mata mana pun
Kata-kata selamat tinggal lebih menusuk sakit daripada makian manapun.
Memang sulit tuk mengukir janji sahabat, memang sulit untuk membina persahabatan..dan memang sulit untuk menemukan peganti sahabat…

FG for My Life


So much for my happy ending
Oh oh, oh oh, oh oh...

Let's talk this over
It's not like we're dead
Was it something I did?
Was it something You said?
Don't leave me hanging
In a city so dead
Held up so high
On such a breakable thread

You were all the things I thought I knew
And I thought we could be

[Chorus:]
You were everything, everything that I wanted
We were meant to be, supposed to be, but we lost it
And all of the memories, so close to me, just fade away
All this time you were pretending
So much for my happy ending
Oh oh, oh oh, oh oh...

You've got your dumb friends
I know what they say
They tell you I'm difficult
But so are they
But they don't know me
Do they even know you?
All the things you hide from me
All the shit that you do [CD version]
All the stuff that you do [radio edited version]

You were all the things I thought I knew
And I thought we could be

[Chorus]

It's nice to know that you were there
Thanks for acting like you cared
And making me feel like I was the only one
It's nice to know we had it all
Thanks for watching as I fall
And letting me know we were done

_______________________________

terjadi dalam kenyataan jugaa kayaknya..hu


Kamu disana, aku disini.. Layaknya neraka dan surga.. layaknya tanah dan langit... air dan api, andong dan kereta api...bener-bener beda... tapi semua bisa jadi satu..atas nama cinta...












Tulisan ini hanya fiktif belaka, jika terlalu myentuh mohon hanya dibawa santai saja






P.S

makin malam nulisnya makin ngawur aja ..hha ::--<



muka tanpa dosa :))

antara senyum, sedih, terharu campur jadi satu kspresi..hii bisa dibilang 3 in 1..ya kan??


.Blog sebelumnya,,ancur total..BABLAS ..niat mau ngubah templates bentar,eh malah kehapus mua gag bisa balik lg. hhaha.. derita gw.
Gag kuat liad thema yg polos item,,,and udah gag bs lg di design pake templates downloadan ya udah gw bikin baru ajaa..dan hasilnya INI..
Semoga tambah krreatif and berkreasi dri sblumny dehh.. :>

salam
-vie-