twitter

SBI


KIBARKAN KREASI MU, KALO PENGEN GILA, LEBAY, PAGOB, ATOS DAN APA LAH JGN PERNAH GENGSI TUK MENGELUARKAN NYA.... KARENA KETIKA SEMUA DISEKELILINGMU TIDAK MENERIMA MU MAKA TEMAN SEKOLAH LAH YANG PASTI KAN MEMAKLUMIMU,,,

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG..

thanks, ku telah temukannya disini :)


My life: Cerpen buatan sendiri.. baca ya





Kalo diperhatiin semua pada miring ke kanan (kalo dilihat dari sini) kan?
Langka loh foto kayak gini..hhahaha. UNIQUE


Di dunia ini penuh dengan dinamika kehidupan yang setiap orang merasakan berbagai macam rasa. Dan merupakan hal yang wajib bagi setiap makhluk memiliki seorang yang dapat dijadikan limpahan curahan maupun keluh kesah yang ada dalam diri. Rasa nya untuk menanggung beban dan menahan tangis tidak harus kita tanggung semua sendiri.
Teman tidak selamanya abadi..
Disaat teman selalu ada disaat MEMbutuhkan kita, disaat kita bisa DIandalkan, disaat kita MENGuntungkan nya,.
Maka..
Sahabat selalu ada disaat DIbutuhkan, disaat kita bisa MENGandalkannya, disaat kita DIuntungkan oleh nya.
Tak ada lagi keraguan akan terpublikasi kan semua yang kita ceritakan padanya, tak ada lagi rahasia yang dapat kita sembunyikan,
Selalu mendukung kita demi kebaikan, dan tak pernah sungkan melarang dalam keburukan yang menjerumuskan,
Menjadi petunjuk disaat kita butuh saran, menjadi penopang disaat kita mulai rapuh, menjadi stopper disaat kita tak bisa melakukan apa-apa lagi.
Semua nya terukir begitu indah, tak ada yang berhak menggores nya sedikitpun. Meski itu takdir, ataupun apa saja.
Namun,,ketika semua itu harus terpisahkan oleh jarak..apakah pantas untuk menghancurkan semua?
Bukan hal yang mudah untuk memulai, apalagi untuk mengakhiri.
Benar mata ini tidak meneteskan air mata, benar bibir ini tidak dapat mengeluarkan kata-kata,
Tapi..
Hati ini merintih menahan jerit, tangis,perih,dan semua tak kan bisa terlihat oleh mata mana pun
Kata-kata selamat tinggal lebih menusuk sakit daripada makian manapun.
Memang sulit tuk mengukir janji sahabat, memang sulit untuk membina persahabatan..dan memang sulit untuk menemukan peganti sahabat…

FG for My Life


So much for my happy ending
Oh oh, oh oh, oh oh...

Let's talk this over
It's not like we're dead
Was it something I did?
Was it something You said?
Don't leave me hanging
In a city so dead
Held up so high
On such a breakable thread

You were all the things I thought I knew
And I thought we could be

[Chorus:]
You were everything, everything that I wanted
We were meant to be, supposed to be, but we lost it
And all of the memories, so close to me, just fade away
All this time you were pretending
So much for my happy ending
Oh oh, oh oh, oh oh...

You've got your dumb friends
I know what they say
They tell you I'm difficult
But so are they
But they don't know me
Do they even know you?
All the things you hide from me
All the shit that you do [CD version]
All the stuff that you do [radio edited version]

You were all the things I thought I knew
And I thought we could be

[Chorus]

It's nice to know that you were there
Thanks for acting like you cared
And making me feel like I was the only one
It's nice to know we had it all
Thanks for watching as I fall
And letting me know we were done

_______________________________

terjadi dalam kenyataan jugaa kayaknya..hu


Kamu disana, aku disini.. Layaknya neraka dan surga.. layaknya tanah dan langit... air dan api, andong dan kereta api...bener-bener beda... tapi semua bisa jadi satu..atas nama cinta...












Tulisan ini hanya fiktif belaka, jika terlalu myentuh mohon hanya dibawa santai saja






P.S

makin malam nulisnya makin ngawur aja ..hha ::--<



muka tanpa dosa :))

antara senyum, sedih, terharu campur jadi satu kspresi..hii bisa dibilang 3 in 1..ya kan??


.Blog sebelumnya,,ancur total..BABLAS ..niat mau ngubah templates bentar,eh malah kehapus mua gag bisa balik lg. hhaha.. derita gw.
Gag kuat liad thema yg polos item,,,and udah gag bs lg di design pake templates downloadan ya udah gw bikin baru ajaa..dan hasilnya INI..
Semoga tambah krreatif and berkreasi dri sblumny dehh.. :>

salam
-vie-