twitter


Ketika lu mengenal orang atau lebih tepatnya lagi melihat penampilan luar atau lebih tepatnya lagi melihat wajah orang itu. Lu akan berpikir:
1. Lumayan lah
2. Waw
3. Hah?
Namun ketika lu kenal lebih jauh lu pasti akan merasakan hal yang benar2 berbeda dengan wajah yang dimilikinya (pada umumnya sih gitu)





CURCOL

Gue paling suka orang yang punya muka kalem, atau bisa juga disebut wajah tanpa dosa (wah belum baligh donk? gak, kan cuma muka) Tapi selama gue kenal para manusia berwajah tanpa dosa itu TERNYATA....
Well gue gak perlu ngelanjutin kata2 gue, tapi lu jangan mikir2 ngeres dulu. Yaaudeh gue lanjutin aja daripada ntar lu salah paham gawat kan bisa merendahkan harga diri para pemilik wajah innocent.
Well well
Ternyata mereka tidak se innocent wajah mereka, dalam artian tingkah lakunya dapat merajalela sehingga sulit untuk dikendalikan. (lu pasti gak ngerti, ya bagus deh gue emang sengajain biar lu mikir sendiri)

Jaman kayak gini semakin sedikitnya orang yang memiliki wajah dan perilaku yang diidam-idamkan para wanita di dunia (wedeh) Ya pendek kata,


Muka bisa operasi plastik, tapi sifat gak bakal bisa dioprasi, hanya bisa diubah dari kemauan sendiri dan itu TIDAK GAMPANG.

Semua orang terlihat enak dilihat tergantung dari sudut pandang kita melihat.
Gue gak mau munafik gue memang lebih suka liat orang "waw" atau "lumayan" ya yang penting gak malu-maluin lah.
Tapi apa lu merasa nyaman dengan sifat yang bikin lu ilfil?

so 40% face 60% behaviour :)

Sekarang giliran lu yang nentuin

FACE OR BEHAVIOUR ?

0 comments:

Post a Comment