twitter


Ini lanjutan yang dibawah
Sebenernya gue sangat amat males ngelanjutin tulisan yang dibawah, karena telah membahas tentang belajar.
milkysmile
Ini kan waktunya melepas semua penat dari kata belajar. Argh, kelas 3 gak ada waktu lagi buat jauh dari kata-kata belajar. Yaialah bentar lagi mau siap perang sama seluruh umat kelas 3 dipenjuru Indonesia (bukan di dunia, tenang aja gue gak lebai kok) di medan perang UGM, masa gue gak bawa amunisi sih bisa tewas duluan gue.
milkysmile
Whhat? Amunisi? maksud lo contekan berserta embel-embelnya hah? Ya gaklah, biar lo bawa barang sejenis itu pun tetep aja kalo gak bisa ya nggak bisa. So maksud gue amunisi disni adalah ILMU yang dapat diperoleh dengan cara BELAJAR. Tuh kan belajar lagi!
Hhe soalnya ini ceritanya lagi ngebahas masa depan kelas 3, ya mau gak mau deh deket2 sama tuh belajar
milkysmile(kayak gak ikhlas bgt ya nulis belajar)

Nah masalah fakultas, gue serahkan pada illahi. Sebenernya sih ada beberapa, tapi gue sendiri masih bingung. Yaudah deh yang penting lu siap dulu dan harus masuk universitas yang bergengsi (ceile) soal fakultas bisa diatur nanti, okelah gue cukupkan sampai disini aje.
Wawawa ini gue bearti udah ngelanjutin tulisan yang dibawah dong haaha sukur deh utang gue kebayar kalo gitu
milkysmile

Oke sampai jumpa lain waktu dag dag
milkysmile

0 comments:

Post a Comment