twitter


Simple judulnya,, gw mw cerita,,sebentar lagi gw kelas 3 dan sebentar lg pula gw kuliah. What kuliah? gw yg dulu masih bego gag bisa baca,ngitung, sekarang udah mau jd anak kuliahan?
wes..wes..gag disangka.
Kata ortu kalo gw gag ketrima negri ya gag usah kul aja. WOI HELLLO? dan tambah lg harus di YOGYAKARTA tercinta (cuih) .. HHOOI SERIUS?

nah makanya gw mw liat2 dulu nih universitas yg pantes bwt gw (weekk,,emgnya univ ny mw nerima gw,,ketrima ja blm tentu) Nah dan ini gw sajikan beberapa info mengenai univ terbaik di DUNIA..wahwah UGM kita masuk ga ya??
\Nih liat aja sendiri,gw kasih link ny:

http://www.webometrics.info/top8000.asp


Nahh semoga bisa membuka mata para readers sekalian dan membawa readers ke jenjang perkuliahan yang terjamin (cuh bahasa ny) ok ok ok :))

Makasih

salam
penulis
V-V

0 comments:

Post a Comment