twitter


video

Berawal dari pertemuan yang tak terduga, kemudian menjalani hari-hari bersama yang penuh dengan indah. Lalu seiring waktu suatu hal harus terjadi, sebuah tragedi yang tidak bisa untuk disalahkan siapa. Namun keputusan yang tersulit harus diambil untuk melakukan apapun itu, meski dalam batas kemampuan terakhir yang dimiliki.
Dan ternyata akhir kisah ini berakhir dengan tidak happy ending yang menyisakan bekas luka kenangan..


Video ini udah ada waktu zaman SMP tapi tetep bikin sedih walau udah ditonton berapa kali.
Semoga ini tidak terjadi dalam kehidupan nyata..

4 comments:

  1. nice posting.. sedih banget,, aku tau video ini wktu smp juga.. :DDD jgn lupa mampir ke http://i-swag-azmacraifawh.blogspot.com/ ya :)

  1. aku juga sudah pernah lihat videonya, tapi tetep aja sedih :'(
    btw, salam kenal ya :D

  1. emang, so sad amat videonya...
    hmm...

  1. wah ternyata kalian jg jaman smp udah liat video ini ya,
    Salam kenal balik teman :)

    Emg bener2 terkenal bgt bikin org nangis bawang

Post a Comment