twitter


Postingan gue kali ini membahas tentang gaya dan model kamar yang bisa menjadi inspirasi buat lo.
Biar lebih jelas gue kasih gambar-gambarnya beserta komentar gue yang kritis, tajam dan menurut gue.
Gue yakin habis liat gambar ini lo pada berandai-andai pengen punya atau bikin kamar kayak gini.
Makanya sebelum itu lo harus lihat, analisis, lalu identifikasi diri lo cocoknya kamar kayak gimana.


Langsung aja
Lets check it out!


Photo: For more,, like: Home Decorating 
1. Bedroom dengan sentuhan dominan putih dan silver , terlihat elegant dan comfort. Ruangan yang kecil dan sempit membuat tempat tidur menjadi peran utama ketika masuk kamar ini.



Photo: For more,, like: Home Decorating

2. Bedroom yang dilengkapi dengan layar LCD yang dibingkai oleh bingkai raksasa memberi penekanan pada LCD yang berada disana. Diserasikan dengan warna dominan abu-abu tua di tempat tidur serta karpet bulu bewarna abu-abu muda. Lampu kristalnya membuat kesan anggun dan glamour.



Photo: For more,, like: Home Decorating

3. Bedroom dominan berwarna soft pink ini dilengkapi lighting yang mengikuti pola. Perpaduan ini memberi kesan lembut dan tidak membosankan. Ada pula tv yang diletakkan diatas meja tanpa kaki berseta pot bunga disebelahnya tambah memperkuat penampilan. Di sebelah tempat tidur ada ruangan kecil untuk belajar atau kantor, cocok bagi yang sering menghabiskan waktu dengan tugas kantor atau tugas sekolah.



Photo: For more,, like: Home Decorating

4. Bedroom yang terkesan serba kotak sangat konsisten dengan menambahkan lemari yang berbentuk kotak pula diseragamkan dengan motif garis yang pada lemari maupun set tempat tidur. Paduan putih dan biru dilengkapi pink walpaper merupakan warna berani yang mengalirkan energi. Motif pada sprei dan bantal membawa kesan aztec yang sangat berbeda dengan konsep ruangan.



Photo: For more,, like: Home Decorating

5. Bedroom yang dilengkapi kemilau lampu langit-langit membawa kita seperti berasa di luar angkasa dengan perpaduan warna hijau yang serasi. Namun dindingnya terlihat seperti tembok yang belum di cat, penambahan wallpaper dan karpet adalah pilihan yang tepat.



Photo: For more,, like: Home Decorating

6. Bedroom dominasi warna ungu muda dan dipadu putih serta sentuhan hijau. Ditambah hiasan bulatan besar yang memberi keramaian pada kamar ini. Ada pula efek lampu pada bagian bawah tempat tidur. Ditambah tempelan dinding yang menyerupai air mancur menambah kesan adanya gemericik air tanpa harus memasang air mancur asli disana.



Photo: For more,, like: Home Decorating

7. Bedroom yang mengambil tema hijau ini sangat menyejukkan mata dengan hiasan lampu yang menerangi bunga-bungan putih diatas tempat tidur. Tanpa harus menambahkan tumbuhan hijau asli, sudah cukup membawa kita dekat dengan kehijauan alam. Namun sepertinya ke-elegan-an bedroom ini harus ditandingi dengan abstrak flower dari bantal maupun lampu.



Photo: For more,, like: Home Decorating

8. Bedroom ini sangat cocok untuk remaja pecinta pink. Artistik langit-langit sangat menambah nuansa mewahnnya ruangan ini. Dilengkapi lemari serta lampu bergelantungan yang kompak bermotif feminim . Karpet berwarna pink muda menambah kesan lembutnya tempat tidur ini.



Photo: For more,, like: Home Decorating

9. Bedroom hitam putih ini berhasil menghapus kesan hitam putih yang kaku. Karpet dengan bulu panjang berwarna hitam sepertinya telah menggantikan rerumputan yang tumbuh di bawah tempat tidur. Hiasan dinding menyerupai walpaper dapat menambah kemanisan ruangan ini, salah satu faktor yang sangat mendukung.




Photo: For more,, like: Home Decorating

10. Bedroom ini bertemakan back to beach. Selepas bermain dipantai lalu memasuki kamar tidaklah terlalu konstras perubahannya karena suasannya sama. Ditambah lagi pemandang pantai yang tembus pandang dari dalam. Dapat pula dijadikan tema kamar tidur yang mengingkan suasana pantai.



Photo: For more,, like: Home Decorating

11. Bedroom dengan warna hitam, ungu dan putih ini sangat memperlihatkan kesan modernnya. Berbagai bentuk mulai sandaran tempat tidur, cermin, dan perabotan lainnya sungguh unik dan bergaya modern. Terlebih lagi ditambah kaca tembus keluar yang menyebabkan kamar ini tidak terlihat sempit.



Photo: For more,, like: Home Decorating

12. Bedroom dengan nuansa lemon ini memberikesan kesederhanaan namun tetap elegan. Dengan jendela yang sengaja di bentuk miring serta kaca yang besar akan memberikan penyinaran ruangan yang bermandikan cahaya alami, mempertegas pantulan warna kuning lemon dari tempat tidur.






13. Bedroom dengan perpaduan warna warni ini sungguh tak bosan untuk dilihat. Aroma terapi dan rak kotak-kotak abstraknya membawa kesan jappaness di ruangan ini. Selain itu, hiasan dinding yang meramaikan ruangan membuat kesan sempit dapat tersamarkan.



Sudah lihat semua? Sekarang tentukan pilihan mu :)

 sumber: Home Decorating


11 comments:

  1. aku suka banget yang pemandangannya keluar pantai vi!

  1. 2,9,11,13 kereeennnnn artistic bangeett.. Wahaha seandainya gue punya kamar begitu -_-"

  1. wah mewah bangt, kantong ane ga sampe nih,,,hahhah

  1. lama gak kesini hhe :D

    btw, kapan ya bisa kyak gitu

  1. suka banget sama bedroom yang ketiga! kapan aku punya kamar begitu? kayaknya bakal susaaahh. hehe :)

  1. hehe semoga kamar impian kalian jadi kenyataan deh suatu saat nanti ehe :D

    Kalo gue pengen yg no.2, dijamin ga bakal keluar kalo udah masuk kamar ky bgitu gue haha

  1. ya ampun sneng banget kali ya kalo nisa tidur di tempat kayak gitu. ngga bangun2 malahan kayaknya hahaha

    blogwalking kak. main balik yaaa. blognya kakak udah aku follow :))

  1. wah jdi pngen tidur lihat nya mbak. hehehe
    nice post mbak.
    o iya blog nya sudah di follow follback yak. :)

  1. ribet juga kamar lo, tapi bagus, keren.

    kalo gue sih, asal ada kasur udah aman deh pokoknya :)

  1. Kalo gw pribadi sih pilih yang... emmm.. entah kenapa gw suka yang nomor... ah semuanya gw suka tuh,. :D

  1. wow kamar impian ya.
    impian gue aja punya kamar rapih. kalo yang di atas sih impian dari impiannya kamr impian gue *tsaah

Post a Comment