twitter


Siapa saya? Viviane Annisa. Menurut voting yang gue kira-kira sendiri, ketika lo ditanya "siapa elo" lo pasti langsung jawab nama, ya padahal ga ada yang nanya nama lo siapa. Tapi bisa jadi lo akan jawab lo anak nya pak X misalnya. Tapi jawaban yang paling sering gue lakukan kalo ditanya "siapa elo" gue akan jawab hanya manusia biasa. (kerenkan jawaban gue?)
Mungkin agak ambigu pertanyaannya. Jadi biar semua jawabannya gue mencakup dan ngga bergeser dari pertanyaan, gue akan uraikan jawaban yang panjang lebar. Oke siapkan mata yang sehat untuk membaca tulisan di bawah ini.

Pertama-tama gue mau jelasin perjalanan hidup nya gue, gue itu seorang remaja wanita yang baru masuk kuliah tahun ini di fakultas farmasi yang sangat gue perjuangkan, yang gue harapkan disini dapat menemukan apa sebenernya yang menjadi arah dan tujuan hidup gue.
Dimulai dari lahir di Pangkal Pinang, terus SD kelas 1-4 di Palembang, kelas 5-6 di Sulawesi, smp kelas 1-3 dan sma kelas 1 di Kalimantan dan SMA kelas 2-3 sampai kuliah di Yogyakarta.
Kalo dihitung-hitung gue udah mendiami 4 pulau sekaligus dari perjalanan hidup gue sampai sekarang. Keuntunganya gue bisa tau budaya mereka, membandingkan sifat mereka dan yang paling nyata adalah gue tau bahasa mereka. Tapi lo percaya gak percaya gue bisa diajak ngomong dan ngerti bahasa mereka tapi sampai sekarang gue gak tau bahasa Jawa dan gak mungkin mengucapkannya dalam satu kalimat full.
Aslinya bahasa bayi gue bahasa Palembang dan gue lebih lancar lagi kalo lo ajak ngomng bahasa Indonesia, ya bahasa persatuan kita ;)

Gue sekarang tinggal di Yogya tepatnya jl. Nologaten belakang amplas atau OB sononya lagi, lo ngaku anak gaul jogja pasti tau.
Gue berambut panjang yang satu jengkal lagi udah sampai pinggang ni rambut gue, terus terlihat lemah dan gemulai karena kekurangan asupan gizi dan muka gue yang jutek tapi suka senyum soalnya banyak yang bilang senyum gue manis dan lucu haha. Ini foto terbaru yang gue ambil beberapa hari lalu:

Maaf backgroundnya kurang mengenakan berhubung gue foto di kamar ganti dan emang gak niat beli bajunya cuma buat foto bentar.

Nah terus gue suka semua yang unik, jarang dimiliki dan terlihat cute dan imut. Contohnya kucing dan bayi gue suka banget kalo udah liat, terus sama tengkorak unik yang bisa dibuat lucu, cukup banyak gue koleksinya. Nah dari sini kelihatan kalo gue pengen terlihat beda dan sangat mengharamkan plagiatisme atau menyamakan apalagi disamakan. Tapi gue juga cukup mudah terpengaruh, kalo liat orang make sesuatu yang enak dilihat dan unik pasti gue langsung ngerekam dalam otak gue dan heboh kalo liat itu ada yang jual (tapi belum tentu beli).

Terus gue itu mudah banget down karena tekanan tapi semakin membuat gue juga semangat untuk menyelesaikan itu. Ada sensasinya, tapi tak jarang juga gue salah perhitungan dan menjadikan hal yang direncanakan seperti ini menjadi seperti itu.

Gue bisa dibilang bunglon, punya kepribadian yang gak bisa ditebak tergantung suasana. Kadang gue kalo bener-bener lagi gak mood dan diajak ngomong biasanya datar dan dingin dan pendiem, kalo lagi capek dan bosen banget dan banyak pikiran gue bisa marah-marah gitu aja, tapi kalo lagi pengen becanda gue bakal bisa jadi kocak dan ketawa kemana-mana. Tapi gue kalo lagi gak bisa adaptasi sama suatu keadaan gue bisa jadi pendiem banget dan males ngomong, tapi ga menutup kemungkinan kalo diajak ngomong gue bakal cerewet dan semangat.

 Gue kalo mengerjakan sesuatu pasti sampai akhir, dan kalo belum bisa menjadi terbaik dari apa yang gue lakuin gue pasti akan kepikiran terus dan bertekad untuk melakukan lagi dan lagi dengan tidak mengulang kesalahan yang sama. Gue juga suka plin-plan dan bingungin hal gak penting. Terus gue suka gak dengerin masukan orang lain karena gue mikir disini gue yang merasakan jadi cuma gue yang tau apa yang seharusnya gue lakuin. Tapi gue itu orang yang suka curhat apalagi sama orang yang bener-bener gue anggap baik dan gue anggap percaya, kalau gue dibohongi atau melakukan sesuatu yang gak gue suka, gue mungkin akan membenci dan memendam itu meski kadang terlihat langsung dari muka gue atau ngga.

Diatas mengenai sifat, sekarang hobby. Sebagian besar gue yakin orang kebanyakan gak punya hobi dan sampai menyebutkan duduk santai pun sebagai hobi. Sebenernya hobi itu sendiri adalah hal yang sering dilakukan dan disenangi ketika kita punya waktu renggang. Nah tapi kebanyakan hobi itu mencerminkan juga keahlian dan kelabihan elo, misal lo hobi nyanyi gak lucu kan kalo lo ga bisa nyanyi. Atau lo hobi masak tapi cuma masak mie dan air kan ga mungkin. Sehingga disini gue akan jelaskan hobi gue cukup satu yaitu lo udah tau sendiri kan hobi gue adalah ngeblog. Baik dalam design layout maupun tulisan. Tapi bukan berarti gue adalah pakarnya lho.

Nah apa lagi ya, sebenernya kalo lo mau tau tentang gue cukup nanya ke gue langsung dan gue akan jawab dengan senang hati. Karena tulisan gue kepanjangan (sebenernya terlihat panjang) maka gue mau akhiri dulu untuk bagian ini, ntar kakak panitia BEM nya udah lari duluan lagi sebelum semua selesai.

Okedeh sekarang lo tau kan sedikit mengenai "Siapa Saya"
:)


8 comments:

  1. Ummmm.... kash tahu gak ya.... :D

  1. sedikit lah,,,,,
    :D

  1. Lumayanlah kenal sedikit tentang loh, jadi mudah aja kalau mau kenal lebih dalam*Ngarep
    Hahaha

  1. trus gue harus bilang wow gitu vi ????
    wkwkwkwk :p

  1. mari berteman kawan :)
    sahad: gak harus kok, waw juga boleh hha

  1. keren bener nih you punya blog... hehehe

  1. wkwkwk :p :p

  1. Cewek yg dulu punya rambut panjang berponi selalu ikat kepang...orgnya pintar, baik, yaa tpi biasa jadi korban d jailin sma ank2 d kelas...prestasinya oke lah...hahaha...tggal di dekat kantor sat lantas kota baubau...mgkin skrg udah lupa lah sma kwan2 dsni...klo mmg msih ingat coba deh d sebutin satu2 namanya...berani kgak?? :p

Post a Comment