twitter


Udah lama ya gue ga ngeblog, terakhir gue nulis sekitar sebulan-dua bulan yang terakhir ospek. Gue nyentuh tv aja gak pernah semenjak awal kuliah (kecuali nonton masterchef) apalagi kalo ngenet gue sering banget dan hampir tiap hari *agak gak nyambung. Cuma kalo ngeblog gue suka ngga sempet maklum banyak yang harus dikerjain padahal gue sibuk juga cuma kuliah tapi bener-bener menyita energi dan waktu yang sebenernya belum apa-apa dibandingkan orang sibuk lainnya.

Dan sekarang gue lagi nulis disini karena tugas magang BEM yang baru gue dapet tadi siang. Jujur gue seneng bukan main karena telah mengingatkan gue terhadap folower-folower tercinta yang udah kangen berat sama tulisan gue. Langsung gue kerjain aja tugas individunya (masih ada tugas kelompok yang lebih mengenaskan) yang menyangkut ntar lo liat sendiri apa yang gue tulis diatas.

Antara pengen cepet selesai dan kangen juga sama ngeblog akhirnya gue putuskan untuk mendeadlinekan diri dari sekarang sampe ntar magrib, tapi kalo ga selesai ya lanjut besoknya, itusih bukan deadline kali. Disamping itu gue juga pengen lari ke suatu hal yang bisa gue jadiin pelempiasan untuk perasaan gue yang cukup ruyam dan berantakan ini. Kalo lo jadiin orang lain pelampiasan malah akan nambah masalah baru, mending melampisakan pada suatu kegiatan yang ga bakal protes kalo kita apa-apain. Dan gue harap mood gue tetep bisa terkontrol sampai tugas ini selesai.

Salam,

vivi

1 comments:

  1. wow, anak BEM nih.... keren!!!
    ana aktivis ternyata ya....

Post a Comment