twitter


Hari ini nafsu belanja gue terlampiaskan dengan sejuta hasrat. Bisikan mbak setan pun terngiang-ngiang ditelinga "beli lah ini,beli lah itu, semua harus lo miliki pokoknya!" enak kalo yang bisikin sebangsa tuyul milyoner atau si bebi ngepet, ini si mbak setan kere yang habis beranak kubur, terus main gentayangan aja nyari si tukang sate dan berkata
 "bang sate nya bang,"
"iya neng berapa tusuk?"
"seratus tusuk bang, hihihihihihihi" (entahlah gue juga bingung kenapa ketawa kunti ga hahaha ato wakakak)
Berhubung si tukang sate belum nyadar, dibuatkannyalah seratus tusuk

1 jam.. 10 jam.. besoknya.. seminggunya... dan setaun kemudian... jadilah sate seratus tusuk itu

"ini neng satenya"
"ni bang bayarnya bisa pake kartu kredit ga?"

What? Zaman sudah modern yang dulunya para spesies kunti bayar pake daun, sekarang pada pake kartu kredit, globalilasi ternyata nyampe ke alam seberang juga ya.

Sudahlah kita tinggalkan dulu.

Berikut adalah barang-barang beruntung yang udah berhasil menarik perhatian gue buat gue miliki ::

Picture0016
Sekilas biasa aja dan keliatan kayak bekasan tapi masih baru ye enak aja lu. Pertama gue suka karena unik, entah kenapa gue sangat amat tertarik sama sesuatu yang jarang terlihat dan dimiliki orang (sori gue bukan korban iklan seperti para alay pada umumnya) dan yang paling penting ngga ngeribetin gue, males bgt harus buang-buang waktu berharga gue cuma buat ngiket tali yang lepas tanpa dosa.

Picture0017Sumpah demi apapun gue gak sengaja banget pas moto buku ini sambil menggenggamkan jari gue ke beberapa huruf sehingga judulnya ga perlu di sensor lagi oleh pihak lain yang sangat bertanggung jawab. Dan lagi gue juga baru nyadar kalo judulnya satu banding semilyar dari makna judul di foto sama judul di asli. Jujur kejadian ini tanpa disengaja (terus gue harus tepuk tangan yang meriah gitu?).
Cukup, gue mau bahas bukunya. Ini buku gue udah cari-cari semenjak bulan lalu, pertama kali gue liat buku ini di blog pemiliknya langsung, gue gak tau kenapa jadi penasaran banget sama isinya apalagi pas gue baca sinopsisnya yang bersabda seperti disini
Dan setelah gue search di komputer pintar milik gramed, muncul lah 36 stock yang masih tersedia,dengan semangat dianter oleh orang gramed ke tempat tujuan langsung gue ambil bukunya dan bayar ke kasir.

 Nah ada satu lagi barang nih yang sangat penting banget buat gue nantinya dan selama nya. Apa ya? Penasaran? Daripada lo penasaran mending lo bawa tidur terus siapa tau dapet mimpi dari barang gue yang satu ini.

 Yaudah sampe sini dulu postingan gue kali ini, gue udah janji sama temen gue yang nyeramahin gue mulu soal sesuatu haha jadinya gue harus nepatin janji gue sama dia tapi emang untuk kebaikan gue sih.

Oke
Good Night readers semua..
Salam.

6 comments:

  1. This comment has been removed by the author.
  1. hha..barang penting
    mm,, buku farmasi ya?:)

  1. mbak setan jago banget ya bisikinnya .:))

  1. iya itu termasuk penting tapi barang yg dimaksud bukan itu hha


    benar, bisikannya tidak sejago mas setan ~.~

  1. postingan yang bagus tentang shoping time

  1. wkwkkwkwkw gokil hihihih

Post a Comment