twitter


Mungkin reader sekalian udah bosen denger keluhan ank 3 SMA
Sudah tak terukur lagi betapa lelah nya mereka tuk berkeluh. .
Fakta, tidak bisa dpungkiri bahwa perasaan dapat lega sedikit setelah melepas keluh kesah dari hati pikiran

Curhat

Berat badan turun, mata tambah sipit, kantung mata makin melebar menghitam, bibir kering tp malah merah, aaa ngeri kalo udah natap diri gue di cermin pas sebelum tidur . . Kebayang deh ngabisin 10 jam dluar rumah adlah sesuatu yg biasa sja dan memang harus gw jalani
terus malem harus ngelakuin sesuatu smpe jam tidur hanya tersedia 5 jam cukup. . Ditmbh alarm bunyi dimlam yg gulita, sehingga waktu pun termakan smpai menyisakan segelintir saja
Sehingga bangun pagi pun adalah hal yg indah jika bisa terlaksana

Mungkin cukup sampai disni keluh kesah seorang gue dan gue yakin semua anak seumuran gue pun menempuh hal yg sama
Sungguh memprihatinkan..
Tapi semua pasti berkesudahan

0 comments:

Post a Comment