twitter


Mungkin sekarang lo udah ga asing lagi dengan kata2 galau. Awalnya gue kira cuma kata kiasan keren buat nyindir temen yang lagi drendung masalah love.
Tetapi sekarang artinya justru meluas (atau udh dari dulu artinya gitu, gue aja yang baru tau).

Galau berarti perasaan disaat lo bingung harus pilih dia atau beliau,bingung ketika org ketiga ada dalam hubungan lo tapi lo ga apal ayat kursi,bingung disaat dimana dia gak pernah ngehubungi lg pas krmhnya trnyata alamat palsu,bingung bales sms nya papa/mama minta pulsa tp lo lg ga pernah punya pulsa.

Dan kesimpulan dari contoh2 diatas adalah galau bisa diartikan secara harfiah sebagai perasaan bingung (tapi kalau lo kerajinan cari sendiri di Kamus Besar B.Ind)
Wait, how about dilema? Dilema juga bisa diartikan demikian yaitu bingung terhadap 2 pilihan lalu bedanya apa dengan galau? Kalau dilema bingung 2 pilihan kl galau lebih dari 2 pilihan (gak mungkin gitu kali)

Tapi kenapa Dilema tidak setenar Galau, Orang biasanya suka nyebut yg lebih singkat berhubung galau hanya terdiri dari 2 suku kata.
Dan lagi kalau kita lagi bingung dalam masalah itu pasti bawaan cemberut dan kl diajak ngmong pasti monyong,berhubung huruf akhir galau itu U.

Well, lo bisa artikan sesuai sudut pandang lo dengan kata lain sesuka lo mau artikan gimna gak ada jg yg protes.

Salam.

0 comments:

Post a Comment